Rapat Persiapan Rembuk Stunting Di Kabupaten Kaur

Keterangan Gambar : Rapat Persiapan Rembuk Stunting Di Kabupaten Kaur


Pada hari Selasa tanggal 15 Maret 2022 telah dilaksanakan Rapat Persiapan Rembuk Stunting Di Kabupaten Kaur. Dalam rapat tersebut,  Dinas kesehatan Kabupaten Kaur melakukan koordinasi ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Kaur,  yang dilanjutkan dengan koordinasi ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Kaur. 

Setelah itu, rapat dilanjutkan di Ruang Kerja Wakil Bupati  Kabupaten Kaur dan dipimpin oleh Wakil Bupati Kabupaten Kaur Herlian Muchrim, S.T. Rapat tersebut dihadiri oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait yang meliputi  Dinas kesehatan Kabupaten Kaur, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Kaur, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Kaur, serta Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A ) Kabupaten Kaur.

Rapat Persiapan Rembuk Stunting  Kabupaten Kaur bertujuan untuk sebagai forum musyawarah dan langkah penting yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kaur untuk memastikan pelaksanaan rencana kegiatan dalam percepatan penurunan stunting di  Kabupaten Kaur yang dilakukan secara bersama-sama. 

 

 

 

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.